Daily Activity 30 (IND)

Hari Kamis, 5 Desember 2019.
Hari ini merupakan hari dimana Project Celebes Traditional Culinary Fest yang dari kelas kami diselenggarakan di Aula Politeknik Pariwisata Negeri Makassar.

Dihari sebelumnya, Saya lebih turun tangan pada product saya dan Andini yaitu Udon Sop Saudara dan Lumpia dan kami berbagi tugas agar lebih fokus pada satu Produk, jadi saya handle Udon Sop Saudara, dengan beberapa dibantu oleh teman-teman. Walaupun kami memiliki tugas masing-masing, kami selalu membantu satu sama lain. 

Padq hari ini saya berada di station Udon Sop Saudara sedangkan andini berada di station Lumpia. Saya ditemani oleh Fikriyyah dan Widi Wandini. Awalnya saya ragu terhadap menu ini yang mana saya bersikeras mempertahankan menu Udon Celebes ini, nyatanya ternyata banyak juga yg menyukainya. Ini diluar dari prediksi saya sendiri.

Walaupun kurang tidur, lelah, dan lapar, kami mengakhirinya dengan rasa syukur dan terima kasih pada yang sudah datang pada Event yang sederhana ini.

Berikut beberapa dokumentasi yang sempat saya lakukan hari ini. Terima kasih telah membaca!

Komentar

Postingan Populer