Daily Activity 22 (IND)

Hari Senin, 28 Oktober 2019.
Hari keduapuluh satu praktek pada semester 5. Minggu ini kami difokuskan untuk melakukan uji coba pertama pada Produk R&D untuk Tugas Akhir kami.

Kami pun diberi saran agar mematangkan konsep dan pengetahuan sebelum melakukan uji coba pertama agar tidak banyak kegagalan yang terjadi danuji coba bisa berjalan dengan baik. Produk R&D saya yaitu berbahan dasar buah Coppeng atau dikenal dengan buah Jamblang dengan nama ilmiah Syzygium Cumini.

Hari ini pun saya membuat uji coba pertama saya tanpa menggunakan bahan tambahan apapun dan hanya menggunakan Buah Jamblang, Air, lemon Juice, dan Simpe Syrup. Lalu saya bekukan sampai esok harinya.


Berikut beberapa dokumentasi yang sempat saya lakukan hari ini. Terima kasih telah membaca!




Komentar

Postingan Populer