Daily Activity 21 (IND)

Hari Kamis, 17 Oktober 2019.
Hari keduapuluh praktek pada semester 5. Kami sekelompok pun bingung setelah sampainya di kitchen, karena kelompok lain telah sibuk dengan garnish pada Mille Crepe masing-masing sedangkan kami belum melakukan apa-apa dan belum juga dikeluarkan dari chiller.

Namun saya sudah menemukan konsep untuk garnish pada Mille Crepe ini. Yaitu dengan membuat Pandan Cookies sebagai dusting pada permukaan Crepenya, itulah mengapa saya mebuatnya harus membentuk cembung pada permukaannya. Namun ini menjadikannya terlihat istimewa. Saya pun selalu ingin membuat sesuatu yang mudah dan punya kesan yang tinggi. Setelah selesai, kami membawanya ke pak pak ical untuk dicoba, beliau pun bilang tampilannyacsangat menarik namun rasa cendolnya harus lebih dipertajam lagi.

Saya ucapkan banyak terima kasih pada team yang telah banyak mempercayakan keputusan pada saya. Senang bisa meluangkan banyak ide yang ada dalam kepala.


Berikut beberapa dokumentasi yang sempat saya lakukan hari ini. Terima kasih telah membaca!



Komentar

Postingan Populer