Daily Activity 13 (IND)

Hari Rabu, 11 September 2019. Merupakan Hari Middle Test kelompok saya. Karena hari senin saya berhalangan hadir, saya dikhususkan prepare berbagai isian tartlet pada hari selasa dan Daniel membuat Brulle Cheese Cake. Sementae Aisyah dan Reva fokus membuat adonan Tartlet, Devira dan Dwiki fokus membuat Croissant, serta William, Fajrul Islam, dan Azriel fokus membuat sandwich dan filling quice loren.

Pada hari Presentasi saya lebih fokus ke garnish dibantu oleh teman-teman saya. Pukul 09.30 am kami membawa semuanya ke Lobby Rektorat bersamaan, lalu di set up sampai pukul 10.00 am. Setelah mengambil beberapa foto, karya kami dinikmati banyak dosen. Beberapa mengatakan sangat enak, beberapa mengatakan biasa saja. Itu bukanlah masalah, karena mereka memakannya sampai habis pun kami sudah bahagia. Saya pun mebagikan lembar penilaian, Alhamdulillah tidak ada nilai buruk. Kami clear up sebelum pukul 12.00 dikarenakan kehabisan stock. Yup! It’s a Wraaap!

Berikut beberapa dokumentasi yang sempat saya lakukan hari ini. Terima kasih telah membaca!









Komentar

Postingan Populer