Daily Activity ‘6

Hari Selasa, 5 Maret 2019. Minggu kedua saya praktek di Semester 4. Saat sampai di kitchen, saya pun langsung over handling lalu mengerjakan Red Velvet untuk esok harinya.

Karena minggu sebelumnya menggunakan recipe dari saya, akhirnya saya ingin membuat dengan recipe lain yang saya punya untuk mengetahui perbedaan keduanya. Bahannya pun lebih sederhana dari sebelumnya. Tidak tanggung-tanggung diberi kepercayaan oleh teman sekelompok, saya pun mengerjakannya benar-benar sendirian, sedang yang lainnya menangani Flaky Pie, Tom Yam Goong, Serta Pho Bo Soup.

Setelah itu, saya membuat filling dari Red Velvet yaitu dengan menggunakan Cheese Cream dan Whip Cream. Saya juga menggunakan Almond Rosted, lalu saya roll dan rest di chiller untuk besok di set up. Setelah semuanya beres, saya dan teman yang lain makan terlebih dahulu, setelah itu saya general cleaning di pastry lalu pulang beristirahat.

Komentar

  1. wihh keren bangettt.

    makasih ya kaka. aku jadi semangat buat belajar basket.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer