Daily Activity ‘5

Hari Senin, 4 Maret 2019. Minggu kedua saya praktek di Semester 4. Saya dan teman Grup saya handle Soup section yaitu membuat Tom Yam Goong dan Pho Bo Soup. Sebelum itu, semua bahan yang digunankan berserta quantity-nya di laporkan ke website yang telah diberikan oleh Pak Ical. 

Saya dan seorang dari kelompok saya, prepare untuk Pho Bo yang merupakan Soup dari Vietnam yang terdiri dari daging sapi berserta Rice Noodle. Setelah itu saya membakar beberapa rempah seperti Ginger, Star-anies, dan Cinnamon Stick, fungsinya agar dapat memperkuat aroma kaldu dari Pho Bo Soup tersebut.

 



Setelah semua beres, saya membantu kelompok yang menangani dessert yaitu Tang Yuan. Setelah itu saya makan bersama dengan teman kelas lalu melakukan General Cleaning.

Komentar

Postingan Populer