Interest Activity *6




Akhir- akhir Minggu ini saya sering ke RS dikarena ada masalah dengan kesehatan Gigi saya. Bolak balik ke RS untuk perawatan tiap minggu ternyata membuat saya cukup jenuh. Akhirnya saya memutuskan untuk berjalan kaki sejauh mungkin sepulang dari RS. Perlu kalian ketahui, setiap sudut dari bandung punya sisi Aestetic tersendiri, apalagi cuaca Bandung yang sangat mendukung. Saya mendapat banyak Taman berdempetan. Dan akhirnya saya singgah di Taman Badak. Banyak burung dalam sangkar.dan cukup menarik.

Saya juga sempat menuju Marugame Udon. Akh. Sudah lama sekali tidak berjumpa Udon. Akhirnya pada hari itu rindu saya sudah dibayar penuh dengan hanya makan Beef Curry Udon. Pada hari itu juga Saya pertama kalinya bertemu Kakak saya yang sedang berkuliah di Telkom Bandung.

Komentar

Postingan Populer