Internship Activity *4



Memasuki dua minggu ke-4 melakukan training yaitu dari tanggal 16 – 29  September 2018 membuat saya sedikit mulai terbiasa dengan situasi dan kondisi baik di hotel Sheraton maupun di Bandung. Saya mulai paham tentang Area kerja saya untuk sift pagi,muali dari Set up dan Clear up breakfast, refill breakfast menu pastry ,prepare menu towers, membaca Bio, MR untuk Towers, Garnishing Cake untuk Tostina, Set up dan Clear up untuk Lunch, serta Prepare for Dinner ataupun Fisherman.

Seperti dua minggu kemarin, saya kebanyakan masuk jam 05.00 am untuk Set up breakfast dan Incharge live cooking pastry part. Namun, kali ini yang berbeda adalah Set Up Breakfast yang berubah serta  pada saat live cooking saya membuat pancake dan waffle disaat yang bersamaan yang awalnya sedikit kewalahan apalagi saya juga harus melayani tamu yang meminta sushi. Tapi makin kesini pun saya sudah terbiasa dan sangat menyenangkan, karena sambil menunggu waffle jadi, saya bisa membuat panceke. Kalau sudah sepi, saya biasanya ke belakang untuk membantu prepare menu towers, menyiapkan menu morning/Afternoon Coffe Break, ataupun  Plating untuk Lunch serta Dinner.

Off Day saya kali ini yaitu pada tanggal 16, 19, 20, 25, 26 September 2018 ditambah Day Payment tanggal 29 September 2018.

Amenities Special (Welcome Food)
        

Komentar

Postingan Populer