Interest Activity *4





Saya sedikit lupa mengenai hal ini, tapi saat dipikir-pikir, ini menarik untuk diceritakan... 

Jadi.. pada tanggal 31 Agustus 2018 kemarin, saya sempat live cooking di Saragosa Meeting Room Sheraton, yaitu membut Crepes, menariknya ternyanya saya live cooking di hadapan orang- orang penting yang berasal dari Namibia di Africa. Mjngkin negara ini belum banyak yang tahu, saya pun baru tahunya saat itu juga. Orang- Orang pentingnya adalah Presiden Namibia dan sejajarannya. Sampai-sampai saya ditemani Oleh Executive Chef dan Sous Chef, dan saya satu-satunya Trainee yang berada didalam ruang tersebut. 

Yah.. memang menurut kalian tidak cukup menarik karena beliau bukanlah orang yang banyak dikenal seperti selebriti. Namun bisa berbicara dan dipuji langsung oleh orang yang memimpin suatu negara yang dikawal mati-matian menyenangkan bukan ?

Komentar

Postingan Populer