Internship Activity *2

Memasuki dua minggu ke-2 melakukan training yaitu dari tanggal 19 – 31 Agustus 2018 membuat saya sedikit mulai terbiasa dengan situasi dan kondisi baik di hotel Sheraton maupun di Bandung. Saya mulai paham tentang Area kerja saya untuk sift pagi,muali dari Set up dan Clear up breakfast, prepare menu towers, membaca Bio, MR untuk Towers, Garnishing Cake untuk Tostina, serta Set up dan Clear up untuk Lunch. 

Mulai akrab dengan kawan kerja pun menjadi hal yang penting karena mempermudah saya dalam melakukan perkerjaan saya dan membuat saya sendiri menikmati apa yang saya kerjakan. Hampir sama dengan dua minggu sebelumnya, saya kebanyakan mendapat sift pagi baik itu mulai pada jam 05.00 am maupun jam 07.00 am. Dua minggu terakhir pun sering diadakannya briefing pada jam sore.

Yup! Hanya itu yang terjadi selama dua minggu ke-2 ini..

Tidak ada yang berat selain rindu..

Selamat beraktivitas.. ^_^


Komentar

Postingan Populer