Interest Activity *1



Semangat 17 Agustus turut mewarnai Sheraton Hotel & Towers, Saya dan beberapa teman juga staff sebagai perwakilan dari kitchen ikut serta meramaikan lomba tujubelas-an yang diadakan oleh Hotel untuk staff yang berkerja di Sheraton. Lombanya pun meliputi Makan Kerupuk, Menyusun Kata, Minum Air Satu Liter, Membawa kelereng dengan sendok, Memecahkan Air denan Mata Tertutup, serta Lari Karung. Pada hari itu saya mendapat sift Pagi hingga saat waktu pulang saya ke kost untuk ganti pakaian lalu kembali ke hotel untuk lomba sekitar jam 03.30 pm, untung saja kost saya tepat berada di depan hotel sheraton hingga akses ke sheraton pun sangat mudah. 



Ohiya, bagian lomba yang saya ikuti adalah memecahkan air dengan menutup mata, peraturannya pun saya harus diputar hingga dibuat sedikit pusing lalu dipersilahkan jalan dengan mata tertutup menuju sekantung air yang tadinya digantung tepat didepan saya, saya sempat ditarik mundur oleh salah satu panitia karena dituntun oleh seorang teman menuju sekantung air, tapi saya tetap berhasil melakukannya. Tak disangka-sangka Kitchen Team mendapat juara Pertama dalam lomba yang menyenangkan. Yey! We got it!



Komentar

Postingan Populer