Daily Activity 23 (IND)



09 Mei 2018, di Laboratorium Dapur di Politeknik Pariwisata Makassar. Pukul 08.05 am pengecekan kelengkapan dilakukan oleh 3 Supervasior Semester 4 dari Prodi Manajemen Tata Boga. Setelah pengecekan dan absen, Saya menyimpan tas di looker kemudian one line (berdiri pada satu lantai berukuran medium) di Main Kitchen.

Aktifitas saya hari ini berbeda dari biasanya, karena saya dan beberapa teman saya melakukan interview di Ruang Rektorat untuk persiapan Training, jadi kami tidak ikut membantu kelompok kami untuk menyelesaikan hidangan kali ini. Interview kami selesai pada pukul 13.00, tepat pada saat Open Resto berlangsung. Saya pun hanya membantu beberapa hal kecil di Bagian Main Course dan Bagian Dessert.

  

Setelah restoran tutup, kami pun melakukan General Cleaning. Namun sebelum itu, Saya menyiapkan beberapa Ingredients untuk “Anak Bangsa” karena saat ini adalah Praktek terakhir di Kitchen sebelum Final dan Training. Setelah General Cleaning, Kami mulai makan bersama lalu Oneline yang diarahkan oleh Chef Dyno memberi beberapa arahan dan nasihat untuk Training nanti.


Setelah itu kami berfoto dengan Supervasiors yang Incharge pada saat itu lalu Pulang pada Pukul 05.45 pm

Komentar

Postingan Populer